Sabtu, 10 Januari 2009

SEKOLAH APA MEREKA INI? Mereka Yang Mengais Rejeki di Sekitar simpang Pomad dan SMPN 15 Bogor

Tanpa bermaksud promosi inilah perkembangan kondisi yang jauh dari perkiraan orang sebelumnya. Mereka bergerak di sektor informal dan tentu saja sikap atau etos kerja mereka patut diteladani. Mungkin saja mereka ini tak memiliki selembar kertas ijazah yang sering kali di disodorkan utk merengek minta pekerjaan tapi justru mereka sanggup membuka lapangan kerja.

::Ayam panggang
Tepat di samping kiri SMPN 15 Bogor sudah dua tahun ini terdapat saung yang menyajikan menu ayam panggang dan nasi timbel. Dari sekian banyak pengalaman makan- memakan, di tempat ini soal rasa jauh lebih enak. Dagingnya empuk, rasa sambal nya pas di lidah. Suasananya pun terasa nyaman sebab berada di bawah pohon sawo yang besar dan rindang. Makan sambil duduk di saung.
::Nasi Padang
agak jauh dari SMPN 15 dekat wartel pangestu di situ tempat makan siangnya para pegawai yang beraktivitas di sekitar SMPN 15. Mungkin hanya di sinilah masakan padang yang termurah dan enak.

::Kios Voucher
Selisih seribu rupiah kan lumayan apalagi bagi anak sekolah. Nah di seberang SMPN 15 terdapat dua kios isi pulsa dengan harga agak miring. Kalau di tempat umum harga pulsa 10 rb memjadi 12 rb di tempat ini hanya 11 rb rp.

::Rental
satu deretan dgn kios pulsa ada tempat rental computer dan play stasion.
Akan disambung lain kesempatan.

1 komentar: